Halaman

Rabu, 07 Februari 2018

Hello again World!

Haaaaiiiiii
Long time no see~
Setelah sekian lama ga posting-posting diblog yang udah bulukan ini. Akhirnya, dengan adanya tugas mata kuliah Penerapan Komputer, nindi jadi pengen mulai nulis-nulis lagi niihh. Selama blog ini tidak terjamah oleh saya, ada beberapa komentar yang masuk, dan saya meminta maaf karena belum bisa menjawab dengan cepat. So, nantikan tulisan-tulisan nindi selanjutnya yaaa!

Ini blog ternyata udah lamaaaa banget dari jaman nindi SMP, trus mulai ngeblog lagi pas nindi SMA kelas 11an yang isinya cerpen-cerpen gituuuu tapi udah nindi hapusin karena nindi maluuuu wkwk. Dan sekarang nindi alhamdulillah udah kuliah di Institut Pertanian Bogor, departemen statistika, angkatan 54. Dan blog ini akan mulai aktif lagi insya Allah yaa. Selain untuk melaksanakan tugas kuliah, nindi juga akan share cerita-cerita yang nindi alami selama kuliah ini. Jadi, semoga kalian tidak bosan dengan cerita-cerita saya, dan semoga cerita saya bisa memberikan manfaat bagi kalian semua. Terima kasih telah membaca tulisan saya kali ini yang sebenernya sangat-sangat gajelas (maaf banget), tapi insya Allah akan saya posting sesuatu yang lebih bermanfaat lagi. 

Ngomong-ngomong, karena masih tingkat pertama, saya diwajibkan untuk tinggal diasrama. Yang saya rasakan selama ini, asrama memiliki banyak dampak positif tetapi sedikit dampak negatif. Jadi, untuk kalian calon-calon mahasiswa IPB, tidak usah takut untuk tinggal di asrama yaaa. Seru kok di asrama, tapi asal kalian membuka diri kalian, maksudnya kalian tidak bersifat tertutup atau individualis. Di asrama, kita sangat mudah untuk bersosialisasi dengan orang-orang disekitar kita. Kita bisa jadi kenal dengan banyak orang jika kita mau bersosisalisasi. Itu merupakan salah satu keuntungan bagi kita agar kita mempunyai teman yang banyak, beragam, dan tentunya dengan berbagai latar belakang. Ya you know yaa, IPB itu seperti miniatur Indonesia jadi banyak sekali teman-teman yang berbeda daerah dan kebudayaan.

Mungkin segini dulu yaaa cerita-ceritanya!
Bye! See you next post!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar