Halaman

Selasa, 27 Mei 2014

Just An Adenium Flowers

Tau bunga Adenium?
Nih aku kasih tau gambaran umumnya aja yaa..

Bunga Adenium memiliki banyak julukan haha :D Ada yang bilang 'Kamboja jepang' (tapi padahal bunga kamboja dan bunga adenium itu kerabat jauh) , ada juga yang bilang Mawar Padang Pasir karena berasal dari daerah kering. Sedangkat nama 'Adenium' sendiri berasal dari salah satu tempat asal adenium yaitu daerah Aden (Ibukota Yaman). Tapi sebenarnya bunga Adenium ini berasal dari daerah gurun pasir yang kering, dari daratan asia barat sampai afrika, jadi jika mau budidaya bunga Adenium mending pake media yang kering dan tidak terlalu basah haha :D 

Oke, itu sekilas tentang bunga Adenium.
Saya hanya ingin berbagi foto bunga Adenium yang saya tanam didepan rumah saya, berikut fotonya..






Sebenernya banyak sih ragam dari bunga Adenium.
Nih aku kasih foto-foto lain yang aku dapet dari google yaa..






Gimana? Bagus kan? haha xD
Mau tau lebih banyak tentang bunga adenium? Searching sendiri aja kali yak! xD


Oke~ semoga bermanfaat!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar